Edit Game
MATH 3A PART 2: Soal Cerita Perkalian
 Delete

Use commas to add multiple tags

 Private  Unlisted  Public




Delimiter between question and answer:

Tips:

  • No column headers.
  • Each line maps to a question.
  • If the delimiter is used in a question, the question should be surrounded by double quotes: "My, question","My, answer"
  • The first answer in the multiple choice question must be the correct answer.






 Save   8  Close
Di perpustakaan sekolah Pixie terdapat 54 buku matematika kelas 4. Setiap buku mempunyai 23 halaman. Berapa keseluruhan halaman buku matematika di sana?
1242 halaman
Di perternakkan Snowy terdapat 83 ayam betina. Setiap ayam menghasilkan 5 terlur setiap harinya. Berapa jumlah telur yang Snowy dapatkan setiap harinya?
415 telur
Max memiliki 30 kolam ikan di belakan rumahnya. Masing - masing kolam terdapat 50 ikan. Berapa jumlah seluruh ikan yang Max punyai?
1500 ikan
Ashley akan memberikan 27 balon warna warni kepada 75 murid - murid di sekolah untuk perayaan ulang tahun sekolah. Berapa keseluruhan balon yang akan Ashley berikan?
2025 balon
Ayah Puffy membeli 6 buah kotak kontainer yang akan dipakai untuk mengirim barang. Setiap koper akan diisi 36 bungkus kopi bubuk. Berapa bungkus kopi bubuk yang diperlukan ayah Puffy untuk mengisi setiap kotak?
216
Di toko kue Pixie ada 25 toples kosong. Pixie akan mengisi 40 buah permen loli di setiap toplesnya. Berapa jumlah permen loli yang Pixie butuhkan untuk mengisi semua toples?
1000 permen
Keluarga Sam memiliki sebuah peternakkan. Di dalam peternakkan terdapat 21 kandang kuda. Setiap kandang terdapat 2 ekor kuda. Berapa keseluruhan kuda yang terdapat di peternakkan keluarga Sam?
42 kuda
Snowy mempunyai 15 pohon mangga yang sedang berbuah. Saat akan memanen buah mangga, terdapat 36 buah di setiap pohonnya. Berapa jumlah buah mangga yang di panen snowy?
540 mangga